Senin, 04 September 2017

Dirgahayu SpensaKu ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰





Penerbangan balon Bapak Ibu Guru

Penerbangan Balon OSIS

Pada tanggal 3 September 2017  adalah hari bertambah umurnya SMPN 1Wonosari atau SpensaKu yang ke 65. Semoga dengan bertambahnya umur SMP Negeri 1 Wonosari akan dapat menjadikan sekolah yang bermutu, dan dapat menjadi sekolah rujukan yang sukses di Kabupaten Gunungkidul๐Ÿ’–๐Ÿ’–. Banyak Perlombaan yang diadakan, Yakni Pidato,Sesorah,Nasi Tumpeng, Melukis,Fotografi,Scrable,Mading,Kebersihan Kelas dan yang paling utama adalah SGT (Spensa Got Talent).

Setiap kelas wajib mewakilkan anggotanya untuk mengikuti berbagai lomba. Aku diberi tanggungjawab untuk maju pada perlombaan sesorah, karena itu saya melakukanya semaksimal mungkin agar saya menjadi juaradan mengharumkan naka kelas, Tetapi harapan saya sangat tipis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข, banyak yang melebihi kemampuanku ,  ya sudahlah mungkin sudah jalan ilahi, yang penting udah berusaha๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š dan Semoga Tuhan memihakku "Aminn๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•".

Banyak kelas yang menuangkan semua idenya pada SGT tersebut. Selain itu aku bersama teman2 satu kelas akan menampilkan Sebuah pertunjukan, ya mungkin tidak terlalu bagus bagi orang lain, tapi kami sangat banga bisa bisa berdiri ditengah tengah banyak orang dengan penampuilan kami yang penuh dengan perjuangan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ. Kami menampilkan sebuah tarian tradisional dengan musik dolanan yaitu, Cublak-cublak suweng,Lir-ilir, dan gundul-gundul pacul. Setelah tarian tradisional kami nge-Dance diiringi lagu Anak Sekolah dan di akhiri dengan Pasuowo yang diiringi lahu Bojo Galak๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ










Thank You udah baca @amhlyha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar